Cara Posting Member Baru IN4LINK

03.10.00
Semangat Pagi bapak / ibu Sahabat IN4LINK yang sudah bergabung di www.tmin4link.com.

Saat ini semua data informasi member yang bergabung / mendaftar di in4-link.com melalui replika Bpk/ibu akan terkirim ke email sponsor yang mengharuskan Sponsor untuk menginputkan data calon member tersebut ke web perusahaan .

Silahkan segera melakukan penginputan di www.tmin4link.com dan koordinasikan pembayarannya melalui telpon / sms / wathsapp atau lainnya setelah submit ke calon nasabah yg baru di input agar segera terposting di pohon jaringan.

Setelah terposting calon nasabah wajib mengirimkan berkas dibawah ini melalui kantor pos,Tiki,JNE dan sejenisnya ke Alamat :

PT Asuransi jiwa Tugu Mandiri

Wisma Tugu Raden Saleh ,Jalan Raden Saleh no.44
Jakarta Pusat 10330
Telp. 021-3190 6740

Pengirim ditulis lengkap dg nomor hp pengirim ,Tuliskan di depan Amplop "TEAM GARUDA "

Berkas yang wajib di lampirkan adalah :
  • Surat Pernyataan yang ditandatangani pemegang polis dan tertanggung ,Download Disini
  • Foto Copi KTP pemegang polis dan tertanggung per besar 100% ,bila tertanggung belum cukup umur lampirkan foto copi Akte Kelahiran.
  • Bukti transfer PREMI Pertama .
Harap isi SURAT PERNYATAAN dengan lengkap :
  • Nama Calon nasabah.
  • No.KTP Calon nasabah.
  • No.id Calon nasabah ( yg di dapat setelah pohon jaringan aktif ).
  • Tempat / kota & Tanggal
  • Agen Anda  ( Team garuda : Imron kode agen : 1600222 ).
setelah Aktif silahkan konfirmasi ke Admin in4-link.com di nomor hp /wa/telegram 08118119200 untuk segera mengaktifkan web replika member tersebut  dengan format : Mohon di aktifkan username xxxxx .

Tata cara penginputan member di web perusahaan www.tmin4link.com adalah :


1. Login ke member Area www.tmin4link.com



2. Setelah Masuk ke member area klik menu : Member > organisation chart > placement Geneologi



3. Pilih Pohon Jaringan yg belum ke isi member yg bertuliskan Available ,klik Available akan di arahkan ke form pengisian Formulir pendaftaran .



4. isikan data dengan lengkap dan benar sesuai identitas ,untuk sponsor bila tidak sesuai bisa kita ganti sesuai sponsor yang ingin kita masukan .( Introducer information=sponsor langsung dan placement information= upline /penempatan dibawahnya ).
 


5. Pilih Paket yang ingin kita ambil dengan meng klik bulatan di sebelah kanannya .


6. pilih / masukan Pasword yg kita inginkan minimal 6 digit dan pilih secondary pasword sebisa mungkin bedakan dengan pasword utama ,cek ulang formulir yang kita isi bila sudah benar dan lengkap klik tombol SUBMIT



Setelah klik submit kita akan di arahkan ke pengisian Form E-Spaj lengkapi semua data pada pemegang polis dan tertanggung ,pada penulisan Alamat isikan alamat sekarang / alamat surat menyurat agar pengiriman polis bisa sampai ke tangan member .

Pada penulisan kolom ahli waris penulisan prosentase hanya angka saja misal : 100 jangan menuliskan % dibelakangnya .

setelah terisi semua silahkan klik submit maka kita di arahkan ke data yang sudah kita isi lengkap , cek dan pastikan sudah benar semua atau belum ,bila sdh benar terutama sponsor dan upline langsung  klik tombol konfirmasi

Akan masuk ke informasi bahwa pendaftaran telah selesai dan diterima sistem dengan sukses , catat nomor yang tertulis di informasi pembayaran terus lakukan pembayaran bisa di atm,mbanking,internet banking , indomaret dll untuk caranya bisa lihat di Cara Bayar Premi  In4Link Pertama dan Lanjutan
selesai anda melakukan pembayaran Akun anda langsung aktif di pohon jaringan.

Selamat Bergabung

Share this

Terkait

Previous
Next Post »